Selasa, 02 Agustus 2016

Laptop Asus Terbaru

Laptop Asus Terbaru, Dengan Kualitas yang sangat luar biasa dan harga yang terjangkau, hubungi Office kami di: 08126067928 
 kualitas luar biasa  dan terjamin bagus.
 
laptop asus terbaru:
 
AZUS
 
 
Di tahun 2016 ini laptop Asus banyak meluncurkan varian-varian dan tipe terbarunya. Model-model dan pilihan laptop satu ini pun menjadi sangat beragam-ragam. Apalagi dengan fitur layar sentuh yang dikombinasikan dengan sistem operasi Windows 8, Windows 8.1 dan yang paling baru adalahWindows 10. Teknologi pada layar pun semakin canggih dan sangat terpercaya. Akan sangat berguna bila Anda adalah seseorang yang pekerjaan sehari-harinya adalah di bidang multimedia dll. Karena dengan adanya teknologi layar sentuh atau touchscreen, maka akan lebih memudahkan pekerjaan dan tentunya etisitas waktu (Baca: Harga Laptop Asus Touchscreen Termurah ). Jenis layar pun sekarang semakin baik nan jernih. Yang terbaru yakni teknologi LED, yang mampu memberikan kualitas layar lebih jernih dan detil ketimbang pendahulunya yaitu LCD. Monitor-pun bisa lebih tipis dengan LED tersebut. Pada kamera juga, kini menghadirkan kamera HD yang kualitasnya sangat baik. Tidak seperti dulu, webcam pada laptop lebih mirip kamera uji nyali, gelap banget. Serasa ingin melambaikan tangan ke arah kamera ketika sedang video call.
Di bagian suara pun juga tidak mau kalah, masih teringat yang lama laptop-laptop generasi pertama yang saya jumpai di toko online, suara yang dihasilkan speaker keras banget ketika suaranya di keraskan. Berbeda dengan sekarang, laptop-laptop generasi sekarang ini terutama laptop Asus, menghadirkan kualitas suara yang cukup baik. Bahkan kadang mereka menggandeng perusahaan yang berkecimpung di dunia perangkat speaker untuk memberikan sentuhan pada kualitas suara di laptopnya. Memang biasanya laptop yang memiliki kelebihan di hardware suara,
Jika Ingin Mengetahui Harga Laptop Yang Murah Hubungi Office Kami:

Sumber http://laptop.myartikel.com/laptop-asus-terbaru/

Laptop Gaming


Xinfushop

(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )

Telpon : 061-4531222

Handphone :  081260245324 / 08126067928 / 0812-6022-7278

Email: Admin@xinfushop.co.id / xinfu.indo@yahoo.com

Yahoo Messenger: marketing4_txpro / marketing7_txpro

Pin BB: 5FEB4BCD / 5B567672

WhatsApp / Baris: 081260245324/08126067928

Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

2 komentar:

  1. Saya baru dapet laptop asus murah sesuai dengan ekspektasi. Sebab dari yang diliat di website sama dengan aslinya. Tidak seperti yang sudah-sudah kebanyakkan malah menjadi dapat "zonk". Untuk itu perlu diperhatikan hal yang seperti itu.

    BalasHapus